Press "Enter" to skip to content

Membuka Mata Hati, Menyambut Cahaya Hikmah

Banyak manusia yang mencari-cari dalam hal takdir, Segala anggapan manusia yang keliru terhadap takdir Allah hanya bisa dijawab dengan ,” Sesungguhnya Allah tidak pernah membebanimu dengan beban apapun,kecuali kamu tidak memiliki sarana dan kemampuan,kamu akan dibebaskan dari beban tersebut. Jika anda pergunakan sarana itu untuk mengapai keinginan anda, Jangan lupa pula untuk mempergunakan itu untuk menjalankan apa yang diwajibkan kepada anda.

Berhati-hatilah untuk tidak bergantung kepada suatu perkara yang tidak memberikan manfaat di akhirat yang hanya mengurangi makna kehidupan anda dan menghilangkan hak-hak anda. Anda harus bergerak dan bertindak cepat untuk kepentingan anda. Bersegerahlah , Sebab dibalik itu ada manfaat yang besar. Cara terampuh untung menghilangkan kemalasan adalah dengan membayangkan ganjaran yang terlepas dari genggaman orang beramal yang semestinya didapatkan. Itu akan menjadi senjata yang kuat untuk mendorong agar anda tak termasuk orang yang lalai.

Untuk yang sampai saat ini memiliki semangat yang sedikit, Bukalah pikiran , Galihlah pelajaran lewat nata hati,agar dapat melihat apa yang diinginkan . Jika merasa ada hambatan dalam batin, mintalah bantuan lewat kelembutan jiwa, bangunlah sebelum fajar menjelang agar anda bisa melihat kendaraan yang menghantarkan anda kepada keuntungan, dan bergabunglah dengan orang-orang yang beristigfar meskipun hanya beberapa langkah dan bergabung dalam barisan mujahidin.

Sumber Shaidul Khatir

Please follow and like us:
error0

Comments are closed.